Daftar Drama-Drama Tahun 2000an

Ada banyak sekali drama-drama Asia ditayangin di stasiun tv kita di tahun 2000an. Dan beberapa yang aku masih ingat judulnya juga ceritanya, berikut beberapa drama-drama Asia tersebut:

Drama-drama Taiwan yang pernah kutonton:

1. Loving A Boy, seingatku pemeran utamanya kerja sebagai seorang fotografer, dan drama ini mengisahkan tentang kisah cintanya.

2. MVP Lover, drama tentang basket dan tentu kisah cinta pemeran utamanya yang pemain basket.

3. At The Dolphin Bay, masih ingat banget sama saundtracknya "Journey", ini kisahnya tentang 2 orang anak panti asuhan yang kemudian terpisah, dan akhirnya saat dewasa mereka dipertemukan kembali.

4. Twins, ini nyeritain tentang 2 orang gadis kembar yang terpisah, gadis yang satu menjadi pewaris seorang yang kaya, dan yang satunya hidup sederhana bersama ibunya, banyak konflik yang terjadi hingga keduanya bertemu.

5. Meteor Garden, kalau ini drama paling fenomenal, ceritanya tentang F4, tapi kisahnya didominasi sama Tao Ming Tse dan San Chai, hampir semua orang yang suka lihat tv tahu drama ini karena memang sangat sangat booming, salah satu pelopor tenarnya drama-drama Asia di Indonesia. Dan setelah Meteor Garden 1 ada sekuelnya Meteor Garden 2.

6. Meteor Rain, ini drama juga nyritain tentang F4, tapi di tiap episode mempunyai cerita yang berbeda (biasanya tiap episode nyeritain satu anggota F4).

7. Westside Story, drama ini adalah salah satu yang sangat aku sukai, karena sang pemeran utama You Ya Yu yang seorang preman jatuh cinta, dan sungguh dia sangat-sangat unik mengungkapkan rasa cintanya itu (seingatku begitu).

Drama-drama Jepang masa itu, dan sangat berkesan hingga ku ingat selalu:

1. Ancor Woman, kisahnya tentang seorang pembawa berita, naik dan turunnya karirnya. Dorama ini mungkin tayang tahun 1999 an kalau tidak salah atau awal 2000an. Dan salah satu pelajaran yang bisa diambil adalah semua bisa diraih dengan tekad, keyakinan, ketekunan dan ketulusan.

2. Beach Boys, kisahnya tentang 2 orang yang cowok yang menghabiskan waktu di pantai untuk mengisi waktu liburan, dan meraka berdua akrab hingga menjadi bagian dari masyarakat di sana. Kurang lebih begitu seingatku.

3. Long Vacation, aku lupa cerita keseluruhannya. Yang paling kuingat sountracknya, la la la Love Song.

4. KAMISAMA, Mou Sukoshi Dake (Precious Time), drama ini dirilis tahun 1997an kalau tidak salah seingatku, tapi di stasiun tv Indo baru tahun 2000an awal ditayangkan, kisahnya tentang Masaki Kano (Kyoko Fukada) yang menderita HIV dalam menjalani kehidupannya setelah ia tahu penyakitnya, meski berat ia tetep tegar menjalaninya, dan ada kekasih yang tetep setia di sisinya, seorang artis, Keigo Ishikawa (Takeshi Kaneshiro). Sunggung penuh air mata lihat film ini.

5. With Love, drama ini mengisahkan tentang dua orang yang saling jatuh cinta namun tidak pernah saling bertatap muka, mereka saling berhubungan lewat chating 'an kalau tidak salah. Dan aku masih ingat banget nama si cewek di dunia maya "teru-teru bozu" (boneka hujan).

6. Term of A Witch (Majo No Joken), film ini menceritakan tentang kisah cinta terlarang antara seorang guru perempuan dengan siswanya. Yang paling membuat ingat dengan film ini itu OST nya lagunya Utada Hikaru "First Love).

7. Strawberry on The Sortcake (SOS), ini dorama yang nyeritain kisah cinta diam-diam antara kakak dan adik tirinya. Dan endingnya bagus sekali.

8. Friends, drama ini hanya beberapa episode (5 episode saja), dan dibuat di Korea, Jepang, dan Australia, nyeritain kisah cinta dua orang berbeda (diperanin sama Won Bin dan Kyoko Fukada) kewarganegaraan Korea dan Jepang, juga berbeda bahasa, jadi sering gak nyambung kalau ngomong.

9. Itazuranakiss, yang nyritain kisahnya Kotoko dengan Irie Naoki yang versi tahun itu tentunya. Lucu banget saat itu Kotokonya, bener-bener full kocak.

Drama korea yang saat itu tayang tidak begitu banyak, mungkin masih awal-awal korean wave jadi jaman itu masih lebih banyak dorama dan drama-drama Taiwan, drama-drama yang pernah kutonton yaitu:

1. Winter Sonata, masih ingat sekali dengan drama ini karena tayangnya waktunya bareng sama dorama Jepang Precious Time. Drama ini termasuk drama yang menharu biru.

2. Wonderfull Life, ceritanya tentang dua orang yang harus menikah karena suatu hal, dan juga konflik setelah mereka menikah.

3. My Love Patzzi, kisahnya tentang seorang cewek sederhana yang dicintai dua orang berbeda.^^ aku lupa lanjutannya, yang paling aku ingat OST nya yang dinyanyiin sama Jang Nara sang pemeran utamanya, judulnya "Sweet Dream".

4. Wedding, pemeran utama drama ini juga Jang Nara, menceritakan kehidupan pasca pernikahan dan konflik-konflik di dalamnya.

5. Princess Hours, drama ini menceritakan tentang seorang biasa yang mendadak jadi seorang puteri mahkota karena ia menikah dengan seorang Putera Mahkota.

6. My Girl,

7. Full House, kisahnya tentang seorang gadis dan perjuangannya mendapatkan rumahnya kembali.

Demikian drama-drama yang pernah kutonton di tahun 2000an awal, tapi tidak semuanya ku tonton lengkap tiap episode, tapi meski begitu banyak film itu yang sangat berkesan, terutama jika nontonnya rame-rame.


Ana NM ^^

Comments

  1. masih inget gak, ada drama Taiwan yang ceritanya tentang gadis kaya raya dengan tiga sahabatnya. Mereka membuat band. Trus si gadis tokoh utama ini karena bosan di rumah aja, akirnya dia bekerja hanya untuk mengusir kebosanan. dan ketemu ama cowok yang jadi pacarnya tu. Apa ya tu judulnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduhhhh... Saya lupa, apa ya? Tentang musik berarti ya... Saya malah penasaran sama drama yang kisahnya tentang sepasang kekasih yang bereinkarnasi di kehidupan berikutnya jadi orang yang beda umur, ceeeknya lebih tua dan artis... Dlm kehidupan sebelumnya si cewek ditinggal berperang sama suaminya ini, dan ninggalin sebuah buku ya dititipkan temannya yg selamat dari perang, bukunya tebel dan saat di tengah buku ada tulisan yang digaris merahi yang isinya adalah " saya akan menunggumu di kehidupan yang akan datang",

      Delete
    2. Nah itu sya pernah ntn sampai tamat. Main di rcti klo sore.. cowoknya dimasa lalu adalah penerbang pesawat tempur lalu cowoknya bunuh diri. Alias di masa lalu mreka pasangan yg gk berjodoh. Namun setelah reinkarnasi di masa depan mreka diperemukan kembali

      Delete
    3. Judulny love storm ... Ada vic chou nya..

      Delete
    4. This comment has been removed by the author.

      Delete
    5. Ana: sya ingat. Judulnya scent of love / lian xiang tahun 2003... nama aktor cowo nya eddie peng

      Delete
  2. tahu nggak drama taiwan bercerita tentang ceweknya koma yang tayang di rcti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini drama yg cewe nya artis gitu bukan kak?
      Artis udh punya pacar, kecelakaan terus koma, arwahnya gentayangan ketemu cowo yg bs liat hantu

      Delete
    2. Iya pernah lihat juga, judulnya apa ya??? Yang cewek waktu sadar dari koma malah lupa kalau arwahnya pernah dekat sama si cowok... Iya kan ini dramanya?

      Delete
    3. judulnya apaaa ya star blue bukan??

      Delete
    4. Idah ada ug tau judulnya dak? Kirim ke akun ak ya

      Delete
  3. tau drama yg latar nya di pantai. kalo ga salah pas awal ceritanya ada cowo yang jatuh kelaut terus ditolongin sama cewe terus saya lupa pokonya ada kalung gituh sebagaian di simpen sama si cowo sebagian sama si cewe, terus ada scene tenteng pembuatan film.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah aku juga udah lama nyari drama ini nih. dulu pernah nonton di indosiar tapi nggak tau judulnya. tayangnya siang seingetku.

      Delete
    2. Akhirnya ketemu :-D
      Judulnya Loving You. Drama tahun 2002. Tokoh ceweknya Eugene. Latar ceritanya di pulau Jeju. Jadi si cewek menyelamatkan di cowok yg tenggelam di laut tapi si cowok nggak tau kalo yg menyelamatkan dia adalah cewek itu dan malah mengganggap cewek lain yg menyelamatkannya.

      Delete
    3. Cewek nya dh nikah tapi suaminya pincang dan suka mukul itu ya?

      Delete
  4. inget ga ada drama tentang cewek anak biasa biasa aja nikah Sama cowok yang keren Dan pinter karena keinginan nenek nya. si cowok saking pinternya jadi guru Sementara di tempat istrinya ITU, ceritanya comedi romance pernah tayang malem-malem di Indosiar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok ingat ingat lupa ya sama cerita ini... Sepertinya pernah nonton tapi lupa judulnya

      Delete
    2. Aku juga udah lama nyari judulnya itu , istri nya bloon suaminya pinter

      Delete
    3. Iya .. Klo gak salah si cowok punya adik ... Judul nya apa ya.. Aku cari2 gak ketemu2😅

      Delete
  5. mau nanya dong,ada yg tau gk drama taiwan yg ceritanya tentg anak geng mtor gitu.

    ReplyDelete
  6. mbak yang loving a bad boys tahu judul aslinya gak karena saya cari2 kok gak ada nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seingatku di RCTI dulu judulnya itu. Biasanya kan drama drama gitu punya judul lain yang lebih populer :) coba saya Googling lagi ^^

      Delete
    2. Aduh mba sama saya juga lagi nyari judulnya itu kok ga ada ya?

      Delete
    3. Saya jg nyari tp gak dpt... nama ceweknya kalau gak salah shingwe, ujung2nya shingwe meninggal...

      Delete
    4. Mari kita sama2 email ke RCTI untuk menanyakan judulnya
      corcom.rcti@mncgroup.com

      Delete
  7. bro sis..
    aku lupa pernah aku nntn waktu itu film dithun 2013.. aku nntn nya keputuss sisa 5 episode lagi...
    mereka tinggal serumah.. mereka adik kaka 4
    2 cewek 2 cowk..
    kakak nya bersifat dingun kepada adik bungsu nya yg ternyata bukan adik kandung mereka melainkan di adopsi. tetapi adik bungsu ini tidak mengetahui.. kalo dia adalah anak adopsi.. tetpi dia merasa lain dengan kakak2 nya yg fashionabel.. dan ganteng dan cantik.. dan suatu ketika kakak laki2 yg designer berniat merobah adik bungsunya menjadi perempuan katna sebelum nya dik bungsu itu tomboy
    aku nggak tau judulnyaa lupaaa bisa bantu ngga .. penasarann bgt..😢

    ReplyDelete
    Replies
    1. adik bungsu nya di jadikan pembantu dirumah itu.. katna salah satu kakak nya diam2 kasian ke diaa ternyata mereka lama kelaman pacran

      Delete
    2. Aduh....aku pontang panting loh nyari judul film ini 😂😂😂 pengen beli kasetnya tapi gak tau judulnya.
      Ada yg tau gak?

      Delete
    3. The rose judulnya

      Delete
  8. Mau Tanya dong,,,drama yang kisahnya tentang seorang cewek yang tinggal sama ibu dan saudara tirinya,,, si cwek punya teman cwok masa kecilnya,si cewek sering di panggil jeruk sama teman cowok masa kecilnya Karna suka makan jeruk, tapi si cwek terpaksa Pindah bersama ibu dan saudara tirinya,, setelah dewasa si cwek bertemu lagi dgn teman masa kecil tpi mereka tidak saling mengenal dan si cwok mengira saudara tiri si cwek adalah teman masa kecilnya,,, kira2 apa judulnya soalnya sudah lama aku cari tpi ga dpat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok kayak film India ya... Banyak banget ya yang belum saya tonton salah satunya ini. Kalau drama Korea yang tentang saudara tiri gt Cinderella's sister sepertinya ^^

      Delete
  9. kak nnya dong, ini film sedih sii.. yg anak kecil lupa cwo/cwe dtitipin ke nenekny sama ibunya, nenekny tu bisu gtu, tinggal didesa. awalny dia jahat gt sama nenekny tp lama klamaan dia jd baik, critanya sedih banget tahun 2000an.. lupa judulnya :( pingin nnton lgi

    ReplyDelete
  10. Ada yang tau drama mandarin tentang seoran gadis biasa jadi pembantu dirumah konglomerat. Akhirnya membentuk cerita dengan 4 calon pewaris si konglomerat. Akhirnya diakhir cerita dia ternyata cucu si konglomerat dan menikah dgn slh satu calon pewaris. Pengen nonton film nya lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. ini lagi, saya belum nonton ^^

      Delete
    2. Drama mandarin ya . . . !!? Mungkin yang di maksud romantic princess . . . Yang pemeran cowoknya wuchun . . .

      Delete
  11. Inget gak jdul drama Asia yang sountrack nya leavin on the jet plane

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loving a bad boy, tapi judul aslinya masih nyari juga

      Delete
  12. Inget gak jdul drama Asia yang sountrack nya leavin on the jet plane

    ReplyDelete
  13. Ka inget gak ada drama jepang pernah tayang di indonesia sekitar tahun 2005 or 2006 an. tentang cewe dia punya clover gt terus pas jalan pulang dia lewat tempat entah modelnya gudang atau konstruksi gt pokonya pas disitu dia itu ketimpa kayu dan yg seharusnya dia mati tp jd setan gt dan dikasub kesempatan buat hidup. Pokonya kuncinya di itu daun clovernya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kiss of heaven, heaven's kiss atau judul lainnya lagi Tokyo ghost story

      Delete
  14. Tau egk kk drama taiwan tentang kakak dan adik perempuan yang terpisah karena ada kejadian pemberontakan, sang kakak ngasih cincin sama adiknya sebagai penanda. Sang adik di angkat oleh orang yang memiliki restoran dan dijadikan pembantu, lalu keluarga yang mengangkatnya mengaku anak kandung nya Dengan cincin yang dimiliki oleh anak yang diangkat nya

    ReplyDelete
  15. Kak, tau drama yg cewe yg biasa aja ternyata dia itu cucu konglomerat karna dulu terpisah terus ketemu lagi karna kakeknya melihat ada tanda lahir berbentuk love gitu di paha bagian dalam sebelah kirinya, dan terus dia di jodohin sama cucu cowonya yg lain, kemuadian cucu cowonya karna menentang perjodohan itu dia di usir dan tidak diterima kerja dimanapun karna kakeknya itu jadi cucu cowonya itu kerja sebagai buruh bangunan
    Ceritanya ini saya tonton waktu sd jadi lupa judulnya terus dulunya tayang setiap jam 12 malem kalau gak salah di rcti atau indosiar

    ReplyDelete
  16. Kak tahun gak entah film korean atau mandarin atau taiwan yang cerita seorang gadis menghidupin keluarga nya memiliki toko bahan kain.. Dan karena persaingan antar toko bahan kain tersebut tokonya diambil ahli.. Sehingga dia pontang panting pindah kekota lain mulai lagi usaha buka toko bahan terbuat sutera memulai lgi ternama sehingga menjadi seorang desainer... Boleh tahu itu judul apa.. Saya cari google tidak ada.. Tlong tahu judul kasih tahu saya...

    ReplyDelete
  17. Kak tahun gak entah film korean atau mandarin atau taiwan yang cerita seorang gadis menghidupin keluarga nya memiliki toko bahan kain.. Dan karena persaingan antar toko bahan kain tersebut tokonya diambil ahli.. Sehingga dia pontang panting pindah kekota lain mulai lagi usaha buka toko bahan terbuat sutera memulai lgi ternama sehingga menjadi seorang desainer... Boleh tahu itu judul apa.. Saya cari google tidak ada.. Tlong tahu judul kasih tahu saya...

    ReplyDelete
  18. Tau GK dlu ada drama Jepang yang kisahnya dia Jdi karyawan..nama Perancis sakura..
    Mukax itu jelek bgt KLO GK pke makeup KLO pke make up cantik bgt..tolong dong kasitau judulx ja..
    Drama ini dlu diputar ditvri

    ReplyDelete
  19. Mau nanya drama korea jadul, tayang dini hari. Critanya tentang sebuah kluarga, anak pertama (cwe) kedua (cwe) dan ketiga (cwo) agak idiot.
    Cerita dimulai saat anak pertamanya pergi ke kota (dadi desa tambang batu bara) buat mengejar cintanya. Disusul adik keduanya yang ternyata ketemu di kota dan pacar mereka ternyata kakak adik. Aku ga tau judulnya, bikin penasaran.

    ReplyDelete
  20. Misi, saya mau nanya. Dulu saya pernah nonton drama. Tapi lupa judulnya. Ceritanya ada beberapa orang gitu. Kalo gak salah sih 5 orang. Cowonya 3 cewenya 2. Nah mereka kuliah gedung tua gitu.nah gedung tuanya ini ternyata ada pintu loker yg bisa ngehubungin roh sama tempat reinkarnasi. Itu judulnya apa ya? Kalo ada yg tau tolong kasih tau saya ya. Soalnya saya googling gak nemu nemu. Makasih

    ReplyDelete
  21. Kak tau judul drama yg mengisahkan kakak beradik jatuh cinta ma seorang gadis,,dan si gadis memilih kakak walaupun si cewek lbh mencintai sang adik,,,dulu tayang di siang hari

    ReplyDelete
  22. Nnya dunk klo ad yg tau
    Dlu prnh tyang d'antv kisah tentang cwe gendut yg sllu d'ejek olh cwo sombong
    S'cwe rmbut.ny pndek gigi.ny agk tonggos dan br'kca mta s'cwo sllu aj ngejek.in dy smpai akhir.ny karma berlaku s'cwe jd cantik dn s'cwo brbah jd gendut dn jelek sy jg d'pcat dr tmpat.ny bkrja
    Tlong y klo ad yg tau

    S'inget Q jdul.ny 'fat is beutiful'tp ps d'cri ga nemu
    Tlong bntu y klo ad yg tau

    ReplyDelete
  23. Hallo salam kenal, mau tanya dong mungkin ada yang tau judul filmnya, saya lupa film ini entah film korea, jepang atau taiwan berkisah tentang pasangan yang saling jatuh cinta tetapi mereka ga tau kalo mereka itu hidup di beda waktu..akhirnya mereka sadar kalo mereka hidup berbeda waktu ketika mereka memutuskan bertemu. yang saya ingat mereka sama-sama bertemu di depan jam dinding besar tapi beda tahun gitu.. dan ketika mereka saling mencari tahu satu sama lain ternyata mereka sekolah di sekolah yang sama tapi beda tahun. pliss info yang tau judul film ini.. film ini film lama saya tonton kalo ga salah sekitar tahun 2000an. saya nonton film ini di salah satu stasiun tv kalo ga salah B-Channel pas malam hari. udah googling tp belum nemu2 :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu kalo g salah film yg cowo apa cewe nya bisa main piano kan? Hmmm judulnya the secret

      Delete
  24. Nyari drakor lama yg pernah tayang di indosiar sekitaran tahun 2006 gtu, tentang cinta segiempat antara boss photographer, sama dua pegawai nya, Dan model ny. Endingnya si boss yg agak lbh berumur jadian dengan pegawainy yg cwe. Judul ny apa yh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, lagi nyari2 jg drama ini tp gak nemu2... Penasaran pengen nonton ulang.

      Delete
    2. Drakor itu judulnya model

      Delete
    3. Maaf kak,saya juga nyarik drama korea yg sinopsis singkatnya kayak yg diatas,saya cari2 judulnya "model" tp kayaknya yg saya cari bukan yg itu, ada gak ya judul lain yg sinopsisbya kayak itu?
      Nakasih kak��

      Delete
  25. Kak mau tanya dong ,aku pernah nonton drama korea tahun 2000an gitu. .lupa judulnya tapi aku inget alurnya, ceritanya ada cewek sekolah suka sama cowok yang pinter disekolahnya, tapi si cewek suka dijahilin sama cowok populer disekolah itu. .Ternyata mama si cewek sama papa cowok yg populer itu pacaran, si cwok populer tadi jadi suka sama si cewek .. Endingnya mama si cewek sama papa cowok tadi nikah ,dan si cewek nikahnya sama cowok populer tadi.. Ada yg tau judul drama korea nya apa ga?

    ReplyDelete
  26. Kak tauga filem tahun 2004 atau 2005 tayang di indonesia tentang seorang anak yg benci sama sepeda padahal dia punya sepda di garasi rumahnya, lalu setelah ayahnya meninggal dia mulai bersepeda untuk melepaskan keaedihannya, cuman nonton sampai episode itu saya, kalo ga salah tayang di indosiar jam setengah4, thx

    ReplyDelete
  27. Gan mau tanya, kalo drama yg ceritanya tentang cowonya yg abadi tapi ceweknya engga. Yg ketemunya di bawah pohon buah persik itu apa judulnya ya?...
    Yang cwok itu hdup udh dri jaman dulu sampai jaman modern, dan ketemu sama reikarnasi ceweknya pun ttep di bawah pohon buah persik...
    Tolong gan, ini drama udh lama dan pernah tayang di tv rcti klo nggak salah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halloo,, mohon bantuan nya kak/mbak.. saya udah lama nyari drama taiwan yg dulu pernah tayang di RCTI klaw gak salah skitar tahun 2003, wktu itu di TV judul nya, LOVING A BAD BOYS..
      saya cari² gak prnah ketemu.. singkat cerita film itu peran cowok nya sbagai Fotografer

      Delete
  28. Kalo film x yg berkisahkan seorang lelaki yg mempunyai penciuman tajam yg dapat menebak benda dr aroma tau gk ka??? Dia sampe dapet mobil karna menang nebak masakan...

    ReplyDelete
  29. Ada juga cewek yg sangat menyukai warna pink....entah lah sudah lupa kak mau nyari tapi lupa judul x alx nonton x kepotong

    ReplyDelete
  30. Ada yg tau gak,serial drama entah jepang atau taiwan yg pernah tayang di indosiar yg disalah satu episodenya pemeran utama sama adik atau kakak tirinya itu salah satunya suka sepedaan malam malam pake sepeda balap yg awalnya buat ngilangin stress gitu,aku penasaran judul nya apa ya? 😭

    ReplyDelete
  31. Kasih tau donk, drama asia yg kakak adik (keduanya laki2) waktu kecil suka main sepeda,trus kakaknya meninggal tertabrak mobil demi selamatin adiknya,trus adiknya ini di salah2in mulu sama ibunya,judulnya apa ya ? Mau cari soundtracknya q kak ... Tayang antara thn 2000 - 2004an q msh smp waktu itu,q dah nyari d google gak nemu jg

    ReplyDelete
  32. Tau drama thailand yg seorang gadis desa anak petani mangga bertemu pria kaya tp pendiam dengan ibu tiri yang tidak baik.
    Pernah di putar di antv kalau g salah pd mlm hari. Filmnya romantis lucu

    ReplyDelete
  33. Kak tanya donk drama taiwan klo ga salah tahun 2000an tentang reinkarnasi. Jadi si cwe ma cwo pernah hidup di masa lalu dan cwonya dimasa lalu itu seorang tentara penerbang. Yang cwo meninggal kecelakaan pesawat pas perang sama yang cwe bunuh diri. Terus pas mereka hidup dimasa kininya si cwe jadi lebih tua usianya dari si cwo karena meninggal lebih dulu. Dan si cwo di masa kini punya penciuman yang peka klo dekat si cwe dia selalu bilang "kakak harum" gitu. Dramanya itu suka maju-mundur masa lalu ma masa depan gitu 😂 please share klo tau judulnya

    ReplyDelete
  34. Maaf numpang tanya judul film drama korea kalo ga salah tahun 2004/2005 deh... Jadi ada cwe cinta banget sama cwony tp si cwe meninggal trs jantungny d donorin buat cwe lain... Nah si cwe penerima donor jantung ini ngrasa jantungny sll deg2an/bergetar kl keremj sama cwo itu. Kalo ga salah si cwe sempet d kasih kalung yg liontinny botol isiny daun semanggi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bukan dramanya? http://asianwiki.com/Scent_of_Summer
      yang main song seung hoon dan son ye jin

      Delete
  35. Masih ada yang ingat drama taiwan Young Lover di indosiar tayang dini hari kadang jam2 kadang jam 3. Cerita siswi perhotelan sama guru dan calon istrinya, Pertanyaannya apa nama judul asli versi mandarinnya. Saya suruh teman yang kerja di Taiwan Young Lover gak ada.

    ReplyDelete
  36. Maaf mohon share na bagi yg tau,, q lg cari srial taiwan or hongkong gto tahun 2000,, bercerita tentang adik kk yg kepisah,, si kk di besarkan oleh org kaya dan adek na oleh kel miskin,, dan latar belakang pekerjaan beda,, si adek sebagai polisi,, dan mereka menyukai satu cewe seorg pengacara,, tp yg disukai cewe na thu si kk na,, lupa kerjaan kk na ap,, tp kk na sllu terlibat sama kepolisian,,
    Kira2 ada yg tau gak yaa judul na ap
    Makasih

    ReplyDelete
  37. dari waktu ini saya mencari judul filem jepang/korea/tawiwan saya rada lupa kira" th 2006-2008, kisahnya tentang seorang kk perempuan yg menghidupi adiknya dengn melacur dan endingnya yg kk yh cew kena HIV, cuma satu episode kira" 2jm sempet nonton di TV 7 dulu, kalau ada yg tau mohon di bagi infonya ya

    ReplyDelete
  38. Mau nanya.. dulu saya pernah nonton (kayaknya si movie karena episodenya cuma 1 gitu) tentang yg ceweknya punya penyakit jantung gitu.. kalau ga salah inget cewek & cowok itu kayak terjebak gitu habis kena longsoran salju.. saya ga sempet nonton sampe habis dulu karena tiba2 mati listrik.. judulnya ada yg tahu ga ya??

    ReplyDelete
  39. Drama ini menceritakan seorang gadis muda yg energic yg memiliki suatu kehidupan yg ideal tiba2 mengetahui kalau dia terserang Leukimia.
    Dan karena sakitnya itulah akhirnya dia tahu dia mengetahui dia bukan anak kandung dari Ibu yang selama ini dianggap dia Ibu kandung nya dan menyayangi dia.
    Dia ternyata anak Ayahnya dengan wanita lain. Seorang wanita karir sukses yang lebih mementingkan karier daripada kehidupan berkeluarga.

    Dari situlah berbagai macam konflik terjadi.. Ibu kandung nya akhirnya datang ingin merebut dia dari Ibu yg selama ini menyayangi nya sekaligus juga mau merebut sang Ayah... sampai akhirnya dia meninggal tak kuasa melawan penyakit nya.
    Nah lirik lagu ini cocok dengan jeritan hatinya yang ternyata dia seorang anak yang tidak dikehendaki sang ibu kandung, walau kasih Ibu yg selama ini merawatnya tidak beda dengan kasih Ibu kandung akan tetapi tetap saja merasa ada yang hilang dan dirindukan olehnya yaitu kasih tulus seorang Ibu Kandung..
    OST indoensia Reny Silwy - Mencari Dirimu..
    ada yg tahu ngk judul film apa?pls...

    ReplyDelete
    Replies
    1. drama seri taiwan...kalau ngk salah di tahun 90-an

      Delete
  40. Mau tanya dong luPa ini drama cina/taiwan gtu pernah tayang di indonesia tapi lupa chanel apaan..
    Ceritanya ada 4 orang gtu.. 2cwe, 2cwo..
    Nah salah satu couple pacaran..
    Nah cwoknya itu klo kga salah pengacara tapi sederhana gtu sedangkan cweknya kyanya kaya..
    Nah yg pengacara itu sama cwe satunya lg itu kya temenan dari kecil.. Trs si cwek temennya itu punya adek/kk yg autis gtu..
    Trs ceritanya si bos pacarnya si pengacara itu suka ama pacarnya nih tapi dia gk mau krna dia udh pacaran gtu ama si pengacara.. Nah akhirnya si boss itu berubah ngejar temennya cuma buat maen2 doang.. Nah suatu hari si pengacara itu kecelakaan dan amnesia , nah dia ngira/ingetnya klo dia itu pacaran sama cwek yg temen kecilnya gtu.. Sumpah lupa bgt judulnya, apa ya??please info dong

    ReplyDelete
  41. Sy lgi cari entah drama atw film tentang seorang cowok yg menderita penyakit jantung dan memakai jam tangan pengukur detak jantung. Cowknya jatuh cinta dan harus jaga jarak karena bunyi dari jam tangan pengukur detak jantung. Semoga ada yg tau judulnya. Terima Kasih🙏

    ReplyDelete

Post a Comment