Jalan2 ke Ragunan

Ini adalah salah satu gambar yang ku ambil ketika jalan2 ke Ragunan. Ini adalah hewan yang pertama kita lihat.

Seru banget jalan-jalan ke Ragunan. Bisa liat hewan yang kita ingin liat. Tapi kalu jalan kaki buat keliling lumayan banget,apa??? Capeknya ^_^

Untuk pemula, pasti masih bingung rutenya,hehehe... Kayak aku sama keluarga, muter2 terus... Dari liat gajah, rusa, burung-burung, buaya, unta, primata, sampai harimau putih. Di sinilah ending perjalanan kami, padahal belum lengkap lihat semua, tapi karena hujan dan tidak bawa payung langsung ngambil keputusan buat menyudahi acara jalan-jalan, namanya juga kepikiran anak kalau kehujanan. Meski belul lengkap tapi sudah cukup puas, sesuatu banget lah pkoknya.

Dan paling sesuatu adalah jalan-jalan ke wahananya primata, karena masih pemula waktu nitipin semua barang bawaan termasuk makanan dan minuman, karena ini peraturan, kami titipin aja, tanpa minum dulu, karena ku kira wahananya biasa saja, tapi sungguh ampun dechhhh... Kalau ngelilingi semua lumayan, lumayan makan tenaga ^.^ dari rumah gorilla, k tempat lutung, dan karena penasan masih keliling rumah orang utan. Byuhhhhh... "Kapan ini keluarnya...???" Itu pasti hal yang ditanyakan.

Tapi, dari kesemuanya perjalanan kami di Ragunan, sangat menakjubkan...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Comments