Mencoba Terus Bergerak

Aku belajar satu hal hari ini, ketika aku belajar dari membaca satu novel, ke cerita novel lainnya, aku tiba2 dipertemukan dengan hal2 menarik, seperti kumpulan novel2 yang sangat2 menakjubkan. Hingga kemudian aku bisa membaca lebih banyak novel lagi, sungguh aku tidak mencarinya secara langsung dengan sengaja, hanya suatu kebetulan (sebenarnya aku tidak begitu senang menyebut sesuatu dengan kebetulan, karena bukankah semua sudah diatur bahkan jika hal itu adalah hal yang sangat kecil sekalipun), suatu jalan kecil yang mempertemukan ku dengan hal besar2 itu.

Ya, mungkin seperti itu juga hidup kita, masa depan yang masih sangat misteri, juga kadang masalah yang datang pada kita tidak permisi, maka kata pepatan "never give up", teruslah berjalan, karena waktu juga terus berjalan, dan karena terus berjalan dan bergerak begitu usaha dan ikhtiar kita.


^_^)
Ana_Ne

Comments