Dengerin Lagu Favorite

Malam-malam gini pas banget dengerin lagu yang paling ku demeni, apalagi di dengerin pas lagi suasana hening, seperti malam ini.

Sandaran Hati

Yakinkah berdiri,
Di hampa tanpa tepi,
Bolehkan aku mendengar Mu,

Terkubur dlm emosi tak bisa berdembunyi,
Aku dan nafasku merindukan Mu,

Terpuruk ku disini,
Terniaya sepi,
Dan ku tahu pasti, Kau menemani...
Dalam hidupku,
Kesendirianku...

Teringat ku teringat,
Pada janji Mu ku terikat,
Hanya sekejap ku berdiri,
Kulakukan sepenuh hati,
Peduli ku peduli,
Siang dan malam yang berganti,
Sedihku ini tak ada arti,
Jika Kau Sandaran Hati...

Inikah yang Kau mau,
Benarkah ini jalan Mu,
Hanyalah Engkau yang Ku tuju...


Pegang erat tanganku,
Bimbing langkah kaki ku,
Aku hilang arah tanpa hadir Mu
Dalam gelapnya, malam hari ku,

Teringat ku teringat,
Pada janji Mu ku terikat,
Hanya sekejap ku berdiri,
Kulakukan sepenuh hati,
Peduli ku peduli,
Siang dan malam yang berganti,
Sedihku tak ada arti,
Jika Kau lah Sandaran Hati...
Kau lah Sandaran Hati...
Sandaran Hati...


Lagu ini pertama ku dengar di radio malam-malam, dan saat itu aku yang masih belum begitu mengenal dan suka musik langsung seneng sama lagunya. Dan mencari tahu siapa yang nyanyi, bahkan sampai pernah temanku bantuin aku, bela-belain nyatetin lagunya Letto di VCD nya, sampai dibela-belain nge"pause" berkali-kali untuk dapetin tulisan liriknya di layar untuk kemudian di catet, makasih ya Pita sama Wina, teman bangku belakangku waktu di kelas dua belas SMA. Juga teman sebangku ku, Fitria, yang selalu dukung aku pas aku lagi ngefans-ngefans nya sama Letto.
An_neke

Comments