Lagu India "Kal Ho Na Ho"

Malam-malam begini dengerin lagunya Kal Ho Na Ho, sambil menyambut rasa kantuk datang. Jadi inget pas jaman-jaman kumpul sama teman-teman, pas malam-malam gini kumpul-kumpul dengerin acara musik India di radio, dan sangat kebetulan sekali banyak yang suka dengan lagu ini, dan sangat menyenangkan sekali karena lagu ini hampir diputar tiap acara karena hampir selalu ada yang reques.

Jaman dulu, belum begitu banyak yang punya hap canggih yang bisa buat nyimpen lagu-lagu gitu. Bahkan masih belum terfikirkan bagaimana cara mengisi lagu-lagu itu ke dalam hp, karena kenal komputer aja pas ada pelajaran komputer ma TIK. Bahkan mungkin saat masa itu aku pertama kali tahu yang namanya flashdisk, karena masih mengandalkan disket. Itu semua pertanda masih sangat GAPTEK, dan sulit untuk keluar dari peradaban lama, alias sulit banget belajar komputer, karena masih sulit dijangkau selain di Lab. Komputer. ^^

Jaman sekarang anak SD aja sudah pada mahir komputeran, laptopan, bahkan fb dan internetan.

Balik lagu Kal Ho Na Ho, lagu yang mellow habis, dan seperti lagu dangdut yang familiar di telinga masyarakat begitu pula lafu India, jadi kalau bicara India hampir banyak nyambungnya sama temen-temen.
Dan, rasa-rasanya tulisannya semakin gak nyambung dari atas ke bawah,hehehe... Alasannya lagi pengen nulis aja.... ^^
An_neke

Comments