Demy yang Fenomenal

Siapa sich Demy???

Awalnya aku juga gak tahu siapa tuh Demy, sering denger orang nyebut-nyebut namanya. Baru tahu pas liat di TV. Salah satu lagunya yaitu sate wedhus, yang pernah jadi kontrovesi lirik lagunya, juga Asmoro yang liriknya bagus, dan masih banyak lagi lagu-lagunya.

Demy adalah seorang penyanyi, penyenyi banyuwangian yang sekarang sedang fenomenal banget menurutku. Bagaimana tidak, berada di setiap belahan kota jember, hampir bisa selalu mendengarkan lagunya.

Liriknya yang unik, dan mudah diingat, serta suaranya yang khas, dan gayanya yang aneh(jogetannya lucu) di atas panggung mingkin jadi magnet tersendiri bagi para pecinta musik, terutama penggemar musik Banyuwangian. Bahkan suamiku yang jarang dengerin lagu Banyuwangian sekarang malah jadi seneng banget dengerin lagunya Demy.

Pernah juga suatu ketika, temenku chat bahas lagunya Demy ini, yang katanya tetangganya sering banget muter. ^^

Aku juga pernah di nikahannya saudara, dan lagunya Demy juga yang diputer. Mbak ku pernah juga suatu ketika pas jalan dari rumah di gang belakang ke depan dan ternyata hampir semua rumah lagunya Demy yang diputer... Bechhh...

Bisa dibayangkan begitu fenomenalnya Demy. Penyanyi Fenomenal dari Banyuwangi.



An_neke

Comments