Latahzan "Buku Motivasi" Pertamaku

Aku suka banget baca-baca majalah, nah suatu ketika ada yang ngeresensi buku ini, sungguh aku penasaran sekali. Kemudian nyari tahu temapt terdekat yang kira-kira menjual buku ini. Maklum di kota kecamatanku jarang ada toko buku yang lengkap. Dan untuk pergi ke kota kabupaten sangatlah sedikit kemungkinan untuk bisa kesana, jika memang tidak bener-bener ada keperluan.

Hingga kemudian, saat uang yang terkumpul jumlahnya telah cukup untuk membeli buku ini, ku beranikan untuk pesan buku di toko yang menjual buku itu. Setelah beberapa hari, aku coba meanyakan pesanan buku "La Tahzan" ini, tapi belum juga ada, hingga beberap minggu kemudian dan akhirnya aku bisa membelinya. Sungguh senang bisa membeli buku dengan uang yang kita kempulkan sendiri dengan waktu yang tidak sebentar.

Setelah membeli dengan senengnya aku sampulin, terus memulai membaca. SubhanaAlloh isinya menakjubkan banget, buat tambah semangat dalam banyak hal, menyadarkan kita tentang "InnAlloha Ma'ana" (Alloh bersama kita).


Buku ini sangat-sangat menakjubkan sekali, bahkan ketika dibaca berulang kali.



An_neke

Comments