Nge"blog"

Ngeblog pertama kali pas tahun 2009, itupun belum aktif, hanya kalau sedang ngenet di warnet saja bisa posting. Dan setealh beberapa waktu agak sibuk, dan jarang banget buka blog pas ngenet, jadi absen lama banget buat blog.

Dan pada tahun 2011 an kepengen ngeblog lagi. Browsing sana-sini, untuk mencari blog yang bisa dijangkau dengan operamini, dan ketemu dengan mywapblog.com. Seneng banget pas waktu itu akhirnya, cukup dengan hp yang bisa internetan bisa dech ngeblog, gak perlu ke warnet atau buka laptop pasang modem saat bepergian dan pengen ngeblog.

Masuk tahun 2012an pengen banget punya blog di blogger.com, dan setelah otak-atik sana sini, bisa daftar diblog mobile. Dan blog mobile inilah yang akhirnya bisa jadi salah satu kemudahan dalam ngeblog. Bagaimana tidak? Asalkan hp kita bisa buka dan kirim email, kita sudah bisa ngeblog.^^. Jadi bisa ngeblog dimana saja, dan kapan saja, asal bawa hp^^. Tapi, jika memakai blog mobile, untuk mengedit tulisan tetep harus lewat internet di PC.^^meskipun begitu blog mobile sudah sangat-sangat membantuku dalam ngepost tulisan-tulisanku di blog.


Sumber gamba: google.com
Iftina^_^

Comments

Post a Comment