#PasanganArtisTerserasi : Song Joong Ki dan Moon Chae won

Lagi pengen nulis hal-hal yang ku senengin, he^^. Jadilah ini... Taraaaaa....^^ pasangan artis korea terserasi menurutku^^, Song Joong Ki dan Moon Chae Won. Yang pernah liat drama innocent man (Nice Guy) pasti tahu lah ChaeKi couple ini^^.

Pertama kali tahu sama Moon Chae Won itu pas ada drama korea yang di tayangin di tv swasta Indonesia yang judulnya The Princess's Man kalau gak salah. Nah, langsung seneng tuh sama aktris ini. Kalau Song Joong Ki, pertama tahu itu pas drama korea Sungkyunwan Scandal, wajahnya yang mendekati cantik di drama Sungkyunwan ini pernah dandan jadi cewek^^, tapi tetep ganteng khas dirinya.

Ketika kemudian keduanya dipasangkan dalam drama Nice Guy/ innocent man, itu adalah hal yang sangat-sangat pas dan serasi dalam segi apa pun, dilihat dari sudut manapun^^ menurutku. Karena entah mengapa cemistry antara keduanya bener-bener bisa terbangun dengan begitu apiknya, sekali lagi menurutku^^.

Dan karena itulah aku gak bosen liat drama Nice Guy, suka moment yang pas Joong Ki nya mulai bener-bener jatuh cinta sama Chae Won, dan kemudian dilanjutin dengan perjuangannya bantu Chae Won yang kemudian berlanjut dengan kesalah pahaman, semua cerita dalam drama Nice Guy bener-bener gak bosenin, semua dikemas dengan apik. Pokoknya drama Nice Guy bener-bener buat aku seneng banget sama ChaeKi couple ini^^.

Pengen nunggu drama berikutnya, yang mungkin ada yang memasangkan mereka berdua dalam satu drama^^, semoga...




Sumber Gambar :www.google.com

Iftina^_^

Comments