#PasanganArtisTerserasi : Song Seung Hun dan Lee Yeon Hee


Pasangan artis berikutnya yang sangat aku senengi adalah Song Seung Hun dan Lee Yeon Hee. Ini semua gara-gara drama korea East of Eden, hehehe^^, dari situlah aku bener-bener jatuh cinta sama kisah cinta mereka berdua. Bagaimana tidak, paduan sifat dan latar belakang mereka berdua di drama East of Eden ini membuat aku bener-bener ngikutin alur cerita cinta mereka. Cerita East of Eden yang menurutku sangat panjang itu, terasa bener-bener gak terasa ketika kemudian ada kisah cinta mereka berdua, jadi menurutku kisah cinta mereka itu adalah magnet tersendiri dalam drama ini.

Oh iya, sudah pada tahu kan sama Song Seung Hun, pasti kebanyankan orang yang sudah pernah mentelengin drama Endless Love, tahu sama kakak Jun-Suh yang ganteng ini^^ (tapi tetep gantengan suamiku^^). Itu lho kakaknya Eun-Suh yang cool abis... Nah kalau Lee Yeon hee aku emang baru tahu di East of Eden, tapi sebelum-sebelumnya dia juga sudah main film dan drama juga, tapi aku belum lihat drama lainnya.^^

Kisah cinta mereka berdua di East of Eden sangat bagus kalau di dramakan sendiri dalam genre romance. Hehehe... Saat mereka pertama bertemu, dan disusul pertemuan-pertemuan berikutnya. Saat banyak hal yang buat mereka gak bisa bareng, dan saat satu sama lain saling berkorban, sampai kemudian akhirnya mereka berdua menikah. Wes kisahnya mereka berdua bagus banget.^^

Semoga ada drama lain yang masangin mereka berdua jadi sepasang kekasih atau juga suami istri.^^

Sumber gambar: www.google.com


Iftina^_^

Comments