Ganti Template Blog Lagi ^^

Lagi-lagi pengen ganti templete blog^^. Sebenarnya niat awal adalah ingin belajar otak-atik blog siapa tahu jadi semakin tahu banyak hal tentang blog, maklum kemampuan dan pengetahuan ngeblog masih sangat seadanya. Dan ternyata bertambah sekarang, hehehe... Meski gak banyak... Pengen tambah tahu lagi^^.

Kan ada orang yang bilang blog itu rumah kita, rumah di dunia Maya. Jadi gak da salahnya kan ingin mempercantik rumah^^.

Mengganti template ternyata bukan hal yang mudah buatku yang masih sangat awam sama dunia blogging ini, tapi kata suamiku kalau gak mencoba ya kapan bisanya, jadi ya tetep mencoba meski hanya berbekal tekad dan pengetahuan yang masih sedikit, AlhaduLILLAH ada google yang selalu siap jadi panduan ketika kesulitan datang melanda. ^^

Hehehehe... Setelah download templet berkali-kali gagal, akhirnya milih template dari bloggor dengan sedikit editan, padahal tadi malam begadang niat ingsung mau ganti template blog sama template yang unyu-unyu, tapi apa mau dikata jika maksud hati tidak sesuai dengan hasil yang didapat, berkali-kali download, dan sebanyak berkali-kali itu juga gagal. Bukan menyerah sebenarnya yang buat berhenti nyoba pasang template yang dipengeni, tapi ya itu karena jam sudah menunjukkan pukul 02.00 dini hari, dan mata belum merem dari habis Isya', maka mau tidak mau harus mengistirahatkan mata ini, karena kalau tidak hari esok yang jadi korban kekantukan ini.


Iftina^_^

Comments