#AktrisKorea : Si Cantik Jun Ji Hyun

Pertama lihat aktingnya itu di "My Sassy Girl", dan benar-benar bagus cerita film My Sassy Girl ini, kalau boleh ngungkapin dengan kata-kata kisah cintanya unik bangat di film ini dan sangat berkesan keseluruhan ceritanya. Dan film ini yang buat saya seneng banget sama Jun Ji Hyun.

Film keduanya yang kutonton itu "IL MARE", "Il Mare" itu adalah nama rumah tempat kisah film ini. Dan film ini juga sangat bagus ceritanya.

Film ketiganya adalah "DAYSI", yang ku tonton bersama temanku pas main-main ke rumahnya^^. Dari awal sudah sangat menarik film ini, ketiga pemainnya berada dalam satu tempat beranda toko untuk berlindung dari hujan, bersama banyak orang tentunya, tapi saat itu ketiganya belum saling kenal, hingga kemudia kisah ketiganya dimulai dan mereka bertiga saling terhubung. Dan film ini juga sangat bagus dari settingnya sampai jalan ceritanya.

Yang terbaru Jun Ji Hyun bersama Kim Soo Hyun di drama korea "You Who Came From The Stars" membuat aku semakin suka sama aktingnya Jun Ji Hyun, karena ada beberapa adegan yang benar-benar tampak keliahat konyol banget hingga buat ngakak sampai perut sakit, dan ada beberapa bagian yang bener-bener buat pengen ikut nangis karena sedih.

Dari keseluruhan film dan dramanya Jun Ji Hyun, semuanya bagus serta meninggalkan kesan, dan yang tidak ketinggalan adalah setiap drama atau filmnya selalu ada scane romantis yang gak biasa, jadi buat yang nonton gak bosen nonton lagi. Like... Like... Like... Pokoknya^^

Kalau mau tahu biodatanya bisa langsung ke id.m.wikipedia.org/wiki/Jun_Ji-hyun

Sumber Gambar: www.google.com


by me ^^

Comments