Drama Korea Miss Ripley dan Sudut Pandangku

Tulisan ini ku dedikasikan buat adikku tercinta yang demen banget sama drama korea, juga buat semua orang yang seneng mentelengin layar kaca buat liat artis-artis yang kece-kece ini^^.

Yang ingin ku tuliskan ini adalah drama korea Miss Ripley, tokoh utamanya Park Yoo Chun sama Lee Dae Hee.

Kalau aku memang seneng banget sama Lee Dae Hee sejak di My Girl^^. Kalau Park Yoo Chun, aku lihat dulu perannya jadi apa??? Hehehe... Yang jelas selama lihat drama-dramanya YooChun, ini yang paling aku suka. Yang sudah nonton drama ini pasti tahu jalan ceritanya, yang belum selamat berpenasaran saja^^.

Drama ini keseluruhan bagus, terutama konfliknya, komplit dari awal sampai akhir. Yang paling buat kurang lega itu tuh akhirnya, ngambang. Akhir-akhirnya gak jelas YooChun jadi sama Dae Hee atau gak, aku pengen banget dibuat sekuelnya kalau akhirnya gitu. Masak kembali ke kehidupan masing-masing, padahal bisa saja kan Dae Hee nikah sama Yoochun... Tapi ya gak tahu lagi, alasannya mereka gak bersama karena ibunya Dae Hee jadi istrinya Ayahnya Yoochun, mereka kalau orang jawa bilang anak gowo'an, tapi boleh kan mereka nikah, kalau dari hukum agama, tapi mungkin di korea gak boleh gt... Hehehehe... Pokok'e drama ini bikin kecewa di akhir cerita... Semoga ada sekuelnya yang akhirnya nyeritain mereka sampai bersatu kembali *ngarep banget...

Oh ya, dan menurutku dari banyaknya drama yang diperanin Yoochun paling cocok pasangannya ya sama Lee Dae Hee ini. Ada yang setuju????

Sekian dari saya^_^

Sumber gambar: sang maestro pencarian "www.google.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Comments