Menulis dengan Cinta

Aku membaca beberapa cerita-cerita romantis belakangan ini. Dan ada beberapa yang sangat bagus banget, karena ceritanya bener-bener bisa membuat emosi kita terbawa (mellow banget), hehehehe... Entahlah aku merasa bisa ikut merasakan cinta tokoh-tokohnya, sebagai pembaca tentunya. Hebat banget penulisnya, dan aku sangat mengaguminya. ^^

Aku sebagai pembaca merasakan kalau si penulisnya bener-bener menulis dengan cinta, menikmati prosek menulis cerita itu sendiri, dan menghadirkan banyak cinta dalam tiap kata yang ia susun.^^ (aku selalu bertanya-tanya bagaimana seorang penulis bisa menghadirkan perasaan tiap tokohnya dengan sangat kuat ya??? Aku sangat-sangat mengagumi penulis-penulis itu^^).

Yang aku tangkep dari cerita-cerita yang memukau itu adalah si penulis selalu enjoy menuliskannya, juga enjoy menuangkan imajinasi dan perasaannya.

Wes, yang jelas aku kagum bener sama penulis-penulis itu ^^

Iftina ^_^

Comments