Buku-Buku dari Pusda

Kemarin ke Pusda, dan meminjam 2 buku ini. Pertama buku "Cinta Melampaui Masa" yang berisi kumpulan kisah nyata hasil Kontes Inspirasi dan Harapan yang diadakan oleh penerbit Esensi. Dan yang kedua adalah buku "Supernova, Ksatria, Putri, dan Bintang jatuh" karyanya mbak Dee.

Ada beberapa hal yang membuatku memilih dua buku ini untuk kupinjam. ^^. Supernova nya mbak Dee karena aku penasaran, ketika membaca sedikit rangkaian kata-kata di dalamnya bagus banget, dan aku terpikat dengan buku ini.

Kalau buku "Cinta Melampaui Masa" aku terpikat setelah membaca blurbnya (info singkat di sampul belakang buku, yang dibuat untuk memancing agar pembaca penasaran dan tertarik untuk membaca atau membeli buku tersebut). Berikut cuplikan blurb tersebut:

"Kebetulan bagi manusia, bukan kebetulan bagi Tuhan. Kita memulai semuanya dengan sadar. Papi tahu mami banyak utang. Mami tahu Papi bukan orang kaya. Tapi kita memilih jalan kita."...... (Tiga Sungai Utama - Telu Batang Danum-)

"Aku juga terluka. Dan kurasa sekarang aku mau jadi temanmu dulu sampai kamu siap, sampai aku yakin bahwa kali ini kamu serius dan tidak lari lagi. Aku sabar menunggu, tapi kadang aku capek." (Untung Ada Bintang)
..............

Demikianlah cuplikan blurp yang membuatku tertarik untuk membac buku "Cinta Melampaui Masa".


Ana Nurul ^_^

Comments