Drama yang Nambah Semangat Nulis ^^ : "The Carrie Diaries

Ini adalah salah satu drama tv yang sangat menarik bagiku. Drama ini menceritakan kehidupan remaja seorang Carrie Bradshaw, seorang remaja yang punya minat yang tinggi pada tulisan, dan sudah jelas sekali ia senang sekali menulis. Saat menuliskan diarynya itulah yang paling menarik bagiku, di tiap akhir cerita ada narasi dari Carrie yang isinya adalah tulisannya di diary itu. Bagaimana ia belajar banyak hal dari peristiwa-peristiwa yang terjadi padanya, menuliskan bagaimana hubungannya dengan orang sekitarnya, bagaimana ia menjalani hidup setalah kepergian ibunya, bagaimana menghadapi adiknya yang suka memberontak, dan masih banyak lagi.

Yang jelas aku suka sekali bagian ia menulis diarynya yang ia narasikan itu. Membuat hal yang terjadi setiap hari menjadi hal yang istimewa karena begitu apik menuliskannya, dan dari situpun ia belajar mengenali hidup, memasuki dunia yang menjadikannya semakin dewasa. Menarik sekali wes drama ini menurutku.

Drama ini juga tidak lepas dari cerita seputar kehidupan remaja Amerika masa itu, jadi jelaslah drama ini gambarannya ya kehidupan orang barat yang budayanya beda dengan budaya timur. Jadi, kalau menonton harus pintar-pintar menyaring mana yang baik dan mana yang kurang baik.

Sumber gambar: www.justjared.com
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Comments