Seram yang Berakhir Tawa ^^

Kejadiannya tadi malam, saat aku tengah malam ke kamar mandi yang letaknya kebetulan berdekatan dengan dapur. Suasananya sangat sepi, karena itu aku minta anter suami.

Eh, tiba-tiba selesai dari dapur suamiku lari, katanya ada benda yang tergantung di tembok gerak-gerak sendiri, kontan saja aku ikut takut dan berlari. Setalah nyampek di dalam rumah aku tanya benda apa yang gerak-gerak sendiri itu. Suamiku jawab kalau parutan yang dicantolin di tembok yang gerak-gerak sendiri padahal benda di sekitarnya gak ada yang bergerak. Aku serius mendengarkan cerita suamiku, dan di akhir cerita dia dengan enaknya bilang kalau benda yang bergerak tadi itu karena kesenggol sama cicak. Hmmmmm... Ku kira bener-bener cerita seram, ternyata guyonan. ^^


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Comments