Tips Mengatasi Batuk dengan Ramuan Herbal

Banyak sekali tentunya artikel-artikel yang membahas tentang khasiat jeruk nipis, yang salah satunya adalah meredakan batuk. Saya adalah salah satu yang memanfaatkan jeruk nipis sebagai obat batuk anak.

Ketika anak saya batuk, saya tidak langsung membeli obat-obat kimia, saya lebih memilih menggunakan obat herbal yang di buat dari perasan jeruk nipis, yang diberi kecap atau madu. Saya memilih obat herbal karena memang lebih tenang dan merasa lebih aman, meminimalisir obat kimia masuk ke dalam tubuh.

Memakai jeruk nipis plus kecap sebagai obat batu, salah satu hal yang perlu diperhatikan selain kebersihan tentu saja kesabaran, karena memang akan terlihat setelah 1-2 harian effeknya pada meredanya batuk. Tapi, insyaAlloh manjur banget resep obat herbal ini.

Jadi, kalau batuk jangan bingung kemana-mana, langsung aja nyari jeruk nipis dan kecap/madu sebagai pemanisnya.




Sumber gambar: www.st4rnews.blogspot.com
Anum

Comments