Blogwalking, Jalan-jalan Berkeliling ke Berbagai Blog

Blogwalking adalah kegiatan yang memang banyak dilakukan oleh hampir semua orang yang sedang berinternet ria, bisa karena memang sengaja mencari artikel, atau mengisi waktu menunggu download'tan, bisa juga karena iseng-iseng buka ling di sosmed, apa pun alasannya blogwalking, menyenangkan (selama artikel yang kita baca gak berbau negatif, kalau isi artikel atau tulisan negatif kadang malah bikin males baca, maka dari itu kita harus rajin memilah mana tulisan yang baiknya kita baca, dan mana yang tidak).

Suka blog yang bagaimana???

Aku, suka blog yang tulisannya menarik dan tulisan itu adalah tulisan dari versi penulis, terlebih jika hal yang dibahas beda dari blog-blog lain, dan meskipun sama disajikan/ditulis dengan versi yang berbeda. ^^ selain itu artikel-artikel yang memuat berita-berita unik aku juga suka, artikel sains yang isinya belum pernah aku tahu sebelumnya, blog buku yang isinya review an buku aku juga sangat suka sekali (memberikan banyak informasi tentang buku).

Blogwalking selalu memberikan suatu pengetahuan baru, juga membuka lebih banyak hal tentang apa yang ingin lebih ku ketahui. ^^

Blogwalking, jalan-jalan berkeliling ke berbagai blog membuatku tahu banyak hal. ^^

by Anum

Comments

  1. terima kasih sudah berkunjung ke blog saya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2, terima kasih juga berkenan mampir di blog saya :)

      Delete

Post a Comment