Pengalaman yang "Membanggakan"

Sudah beberapa waktu pertanyaan itu muncul di profil fb ku, "pengalaman apa yang Anda banggakan"... Sejenak aku "Mikiiirrrr... (Ngikutin gayanya Cak Lontong di iklan ^^)". Saat pertama baca pertanyaan itu aku masih belum menemukan apa itu... Terlalu banyak sichhhh... (Narsis ^^, padahal gak ada, semuanya terasa bisanya, atau bahkan misalnya membanggakan pun itu hanya menurutku saja) ^^.

Tapi, saat aku berhasil memasak yang masakan yang menurutku sulit, aku langsung menemukan apa hal yang "Anda banggakan itu". Ya, hal yang menurutku sangat membanggakan adalah saat aku berhasil memasak "Soto"... Karena memang aku belum mahir masak, berhasil memasak sesuatu yang baru itu adalah hal yang sangat membanggakan. ^^ rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata saat sotoku kuahnya rasanya ueennaaakkk banget kyak di warung soto terkenal. ^^

Dan itulah salah satu cerita dari hal apa yang "Anda banggakan".^^


by Anum

Comments