Tips Ketika Bosen dengan Hp yang Kamu Miliki

Bosan dengan hp yang dipunya dan pengen ganti hp keluaran terbaru yang sebenarnya "TIDAK PERLU", berikut tipsnya:

1. Gantilah jenis font di hp, membuat suasana hp jadi baru...

2. Ganti tema,

3. Jika puyeng dengan harga paketan internet yang hampir selalu naik mengikuti kenaikan harga BBM, sekali-sekali abaikan sms operator yang menyarankan untuk isi ulang pulsa dan perpanjang paketan, maksimalkan fitur-fitur di hp, yang tidak kalah menarik dari internetan (yang sepertinya sudah bersatu dengan aliran darah kita, juga udara yang kita hirup *abaikankelebayan ini ^^), fitur itu seperti game sudoku, wordmole, breakbraker, game download'an bagi yang seneng ngegame, dan bagi yang suka nulis masih ada docoments to go yang siapa diorat-oret, dimodal-model dengan berbagai font yang bikin pemakainya insyaAlloh gak bosen, yang hpnya tidak mempunyai aplikasi itu, bisa memanfaatkan pojok memo di hp untuk mencatat tulisan-tulisannya.

4. Dengerkan musik fovorite di hp, sambil baca buku ^^

5. Syukurilah hp yang ada sekarang selama masih bisa dipakai untuk telpon, sms, dan internetan (kalau bisa), meski terkadang terlena untuk memperbaruinya, karena bukankah sesuatu yang berlebihan itu dilarang,


"Hai anak Adam, pakailah pakaianmu yang indah disetiap (memasuki) masjid, makan dan minumlah, dan janganlah berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan".(QS. Al A`raaf :31)

Comments

  1. Replies
    1. Monggo pak ustazd, saya yang menyimak :D web' e sampean apik mas... Lek pengen iso pinter ngeblog (ngedit blog) blajar neng endi mas?

      Delete

Post a Comment