Hari ini

Hari setelah menyelesaikan masak juga mencuci niat hati pengen nulis di blog, nyalin quotes cantik dari buku favorit. Sebelum mencuci saya mengeluarkan buku itu dari tempatnya, dan menaruhnya di tempat tidur, habis itu pas ada Nay saya ingin memindahkan ke tempat yang lebih aman, Nay, putriku soalnya paling demen main sama sticky tab yang biasanya saya gunakan untuk membatasj buku, suka tiba-tiba dilepas terus buat main plester-plesteran untuk luka katanya. Dan berhubung buku yang pengen saya tulis ulang quotesnya itu masih banyak sticky tabnya alias belum pernah nyalin halaman berapa saja quotes cantik itu berada, jadi saya ingin menjauhkan dulu dari Nay sampai saya selesai menyalin tempat quotes itu berada.

Karena ini sudah kedua kalinya dengan buku yang sama Nay mencomot sticky warna warni itu dan berakhir dengan saya yang harus membaca ulang kembali untuk mencari  tempat qoutes itu berada. Meski kadang saya suka baca ulang buku favorit tapi jika pengen baca hanya quotesnya saja masak ya harus nunggu rasa pengen baca ulang buku itu ada.

Kembali lagi ke cerita, saat saya akan memindahkan buku, Nay bilang, "Jangan Ma, Nay mau baca." Ya meski belum bisa baca tapi dari situ saya jadi membatalkan niat untuk memindahkan buku dan buku itu tetap dipegang Nay sambil dibolak balik halamannya. Mungkin setelah lama bolak balik halaman dia tidak menemukan gambar yang menarik (karena memang novel, yang di dalamnya hampir tidak ada diskripsi berupa gambar), akhirnya doa tertarik dengan penandanya alias si sticky warna warni itu. Dan ketika saya sudah kembali dari belakang, nyuci, Nay menunjukkan aksinya mengambil beberapa sticky tab itu, niat banget kan kalau mau jaraki alias nggoda mamanya yang sedari awal berpesan untuk gak main-main itu... Sambil ketawa-ketawa ia mainin penanda itu... Hmmmm namanya juga anak kecil ^^

Dan keinginan untuk nulis di blog ditunda dulu sampai ketemu halaman berapa saja yang sudah Nay ambil penandanya, biar tetep lengkap kalimat bagus fovorit di bukunya ketika dituliskan, dan yang jelas itu bukan sekarang, karena sekarang sedang lumayan males baca buku.

Comments