Ngeblog Lagi via Hp

Setelah otak atik tidak karuan alias muter-muter, bolak balik akhirnya bisa juga posting lewat hp, beberapa kali coba login lewat browser bawaan hp dan tidak sukses karena yang muncul malah akun yang memang dipakai untuk hp ini (dan akun itu belum saya gunakan untuk ngeblog), jadilahjadilah saya terus mencoba bagaimana caranya bisa keluar dan pindah ke akun gmail dimana biasanya akun itu saya gunakan untuk ngeblog.

Tetep tidak bisa sampai saya relakan saja wes mungkin memang saya harus ngblog lewat jalan lain, lewat PC atau juga aplikasi blog yang hanya bisa naruh foto di bagian akhir saja.

Dan saat  tadi pagi tiba-tiba ingat kalau banyak aplikasi di hp yang belum diperbaharui, saya langsung cek hp dan memperbaharui beberapa yang menurut saya penting (yang sering saya gunakan), salah satunya adalah browser unduhan UC browser. Kemarin saat masih versi lawas sulit sekali saat login di akun google, hanya loading tanpa akhir, dan setelah mengunduh versi anyarnya, eh begitu buka ke ajun google jadi lancar jaya... Makasih UC browser... Browser fovorite suami itu sekarang juga jadi fovorit saya ^^.

Comments

Post a Comment