Karena yang Berbayar Terasa Wah

Gratisan sichhh enak banget, halal gak perlu bayar, makan, internetan, dll... Kalu bisa dapat gratisan kenapa tidak??? 

Jadi ceritanya saya sedang belajar download aplikasi-aplikasi yang dulu-dulunyabjarang saya manfaatkan, ya biar bisa semakin diotak-atik nichh hp saya download aplikasi yang mempercantik hp, bukan tema tapi, saya suka tema biasa bawaan hp... Entah kenapa pernah nyoba tema download an dan gambang banget pengen ganti lagi, terlebih jika icon aplikasinya berubah, walhasil saya akan bingung mencari aplikasi favorit, yang paling sering saya buka, jadi saya putuskan kalau tema hp yang cantik itu sementara belum cocok bagi saya yang pegang hpnya aja jarang tidak sesering dulu.

Kok cerita kemana-mana, kembali lagi ke cerita awal, setalah download aplikasi yang buat tampilan hp tidak ngebosenin saya mencoba aplikasi itu dan pengen download aplikasi serupa, nah saat browsing ketemu aplikasi cantik-cantik yang nerbayar. Tapi tampilannya hampir sama kok sama yang gratisan, tapi mungkin beberapa orang akan lebih suka yang berbayar karena memang kalau berbayar akan terlihat lebih mewah... Hehehe..

Comments