Musim Apa ini???

Musim apa ini??? Kok sudah mulai banyak yang sakit batuk pilek... Jika umumnya anak akan tertular flu oleh orang dewasa, maka lain halnya dengan saya, entahlah saya selalu sakit setelah putri saya sakit, bukan sebaliknya...

Setelah kapan hari ibuk sakit, giliran putri saya, kemudiam saya juga sakit... Sakit bergantian, tapi semoga ayah tetap sehat, biar semua pada giliran sakit, supaya   sakit semuanya. Dan yang sakit termasuk saya, semoga cepet sehat kembali, aamiin...

Meski jarang update di blog ini saya akan tetap berusaha untuk sesekali posting, sambil terus belajar membuat postingan yang menarik dan bagus, atau bagus dan menarik, itu sama saja...

Setalah hp saya bermasalah kapn hari dan sekarang sudah pulih, saya pengen belajar memanfaatkan aplikasi juga fitur-fitur menarik yang bisa diakses di hp saya.. Ini juga salah satunya.

Comments